Kategori: Home | Informasi | Gunung Sahari | Sunter | Taman Modern | Puri Garden | Cikarang | |

CREATIVES FAMILY DAY

Nah,,, ini dia para peserta Creatives Family Day -nya,,, cakep-cakep dan  keren kan? Mereka bersama dengan papa dan mama, semangat lho membuat kostum dari bahan-bahan bekas, seperti bungkus detergen, koran, majalah, kantong kresek,,, wah, wah,,, kreatif kan?!

Arletha, TK.B2 sedang mempresentasikan Pakaian Pesta-nya yang terbuat dari koran bekas. Bagus ya?! 

Teman kita yang satu ini namanya Lintang, kelas TK.B1. Lintang memakai Pakaian Bunga Matahari. Bisa dipakai untuk pesta juga lho, teman-teman,,,
 
Su Han, TK.B2. Saya siap menghadapi musuh dengan memakai "Pakaian Perang" seperti ini walaupun pakaian ini terbuat dari koran juga teman-teman,,,
Flower, flower,,, I love flower, said Ella KB. Lihat teman-teman, sekarang aku memakai baju Sun Flower. Baju yang aku buat bersama mami. Indah bukan?!
Namaku Ariel Jesse Martin, aku murid KB. Hari ini aku bersama mama membuat baju Bob's the Builder dari bekas bungkus detergen dan molto. Tapi aku malu teman-teman...,kalau aku diminta lenggak lenggok di panggung, maaf yaa teman-teman.... 
                                                                                                                            Papa dan mamaku suka minum kopi, teman-teman, sehingga oleh mama, aku dibuatkan baju robot dari kardus bekas dan bungkus kopi nescafe. Aku membantu mama, menempelkan bungkus-bungkus kopi itu di baju robotnya.Mamaku sampai beli kopi nescafe buannnnyyaaaaaakkk sekaliii,,, trus temen-temen kantor mama, disuruh minum kopi semua, biar bungkusnya bisa dipakai untuk baju robotku.                                                                                  
                                                                                                                                       22 Februari 2009

                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
                                       

0 komentar:

Posting Komentar